Pages

Senin, 06 Februari 2017

HOBI OTOMOTIF, SUV MEWAH MENJADI PILIHAN


Sumber : olahan dari berbagai sumber


Bagi beberapa orang yang hobi otomotif dan tidak bermasalah dengan ongkos yang harus dikeluarkan, mobil mewah tidak lagi menjadi kebutuhan tersier kalangan premium. mereka membeli mobil mewah sebagai cerminan diri, kepentingan bisnis, dan masih banyak lagi. sebagai penggemar otomotif, saya menulis artikel ini dengan referensi web-web otomotif ternama.
Berikut merupakan daftar SUV mewah baru terbaik :

Cadillac Escalade


Sumber : elviscadillac.com

Escalade generasi keempat ini membawa banyak perubahan yang membuatnya ke tingkat kemewahan lebih tinggi lagi. Pabrikan mobil mewah asal Amerika, Cadillac meluncurkan Cadillac Escalade terbaru. Escalade generasi keempat ini membawa banyak perubahan yang membuatnya ke tingkat kemewahan lebih tinggi lagi. Dari luar, tampilan 
Cadillac Escalade terbaru terlihat elegan dengan lekukan muskular yang tegas membentuk bodinya. Untuk sektor mesin, Escalade mempercayakan unit EcoTec3 V8 6.200 cc V8 bertenaga 420 dk dengan torsi 623 Nm. Tak hanya itu, untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan berkendara, Cadillac mengaplikasikan Magnetic Ride Control. Ini fitur pengatur suspensi yang diklaim bereaksi paling cepat di dunia. Sistem ini akan memberikan aneka setelan suspensi yang sesuai kondisi jalan sehingga bisa dilewati dengan nyaman.

Harga : Rp1.035.000.000 - Rp1.077.000.000


Range Rover Autobiography LWB


Sumber : JM Legend Auto Group

Land Rover Indonesia, meluncurkan Range Rover Autobiography LWB untuk pasar tanah air. Versi melar dari SUV premium asal Inggris itu, hadir dengan mesin yang konsumsi bahan bakarnya lebih hemat, karena hanya berkapasitas 3.000 cc berkonfigurasi V6. 
Mesin yang digunakan, memang lebih kecil dari pendahulunya yang mengandalkan mesin V8, 5.000 cc. Tetapi ditambah supercharger, tenaga yang dihasilkan mencapai 335 dk di 6.500 rpm dan torsi sebesar 450 Nm pada rentang 3.500 – 5.000 rpm.
Mesin V6 yang ringan karena monopoli bahan aluminium, sebelumnya digunakan pada Jaguar XF saudara kandung Land Rover. Sementara konsumsi bahan bakar yang efisien, diterapkan berdasarkan pengembangan sejumlah insinyur di Solihull Plant, Inggris.
Mesin ini juga sangat responsif, ketika berakselerasi dari diam hingga 100 Km/jam, bekerjasama transmisi otomatik 8-percepatan dengan Command Shift, Ranger Rover ini sanggup mencapai angka 7,4 detik. Sementara kecepatan tertinggi yang dapat 210 Km/jam.
Kemampuan All New Range Rover melintasi berbagai medan jalan, sangat ditunjang oleh mesin baru ini. Tampilan mewah seolah bukan pantangan, menaklukkan medan off-road dengan sistem penggerak empat rodanya, didukung transmisi pintar pada SUV berbobot 2 ton ini.
Harga : Rp4,4 miliar (3.0), Rp5,3 miliar (5.0)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar